Aku Yakin Perasaan Ini Akan Hilang Juga Jika Sudah Waktunya Telah Tiba

Aku mencintaimu tapi kau tidak memiliki perasaan yang sama terhadapmu. Aku mengharapkanmu namun kau tidak menginginkanku dan aku membutuhkanmu namun kau mengabaikanku.

Apalah dayaku yang hanya mencintaimu namun tak bisa memilikimu. Aku hanya orang yang mencintaimu dan aku tidak berhak memaksa agar kau memiliki perasaan yang sama.

Aku Yakin Perasaan Ini Akan Hilang Juga Jika Sudah Waktunya Telah Tiba

Perasaan Ini Masih Mendalam Mungkin Masih Belum Waktunya Untuk Berhenti Mencintaimu

 

Aku tidak bisa membuang perasaan ini begitu saja, aku tidak bisa berhenti mencintaimu hanya karena kau tidak memiliki perasaan yang sama.
Aku memang mencintaimu tapi aku yakin jika kau memang bukan untukku maka akhirnya perasaan itu akan menghilang dariku.

Aku Percaya Sedalam Apapun Perasaanku Jika Kau Memang Bukan Untukku Maka Pasti Akan Hilang Dengan Sendirinya

Biarkan aku mencintaimu hingga perasaan ini menghilang dengan sendirinya. Aku tidak akan berusaha untuk membuang perasaanku. Karena aku yakin jika kau bukan milikku maka Tuhanlah yang akan menghilangkan perasaanku terhadapmu.

Jika Kau Memang Bukan Untukmu Aku Yakin Perasaan Ini Pasti Akan Berakhir

 

Semoga aku ikhlas, semoga aku dapat menerima kenyataan bahwa kau tidak mencintaiku dan bukan milikku. Semoga aku menjadi orang yang tidak memaksakan kehendak bahwa orang yang aku cintai harus mencintaiku dan semoga aku mampu bersabar meski tidak bersama dengan orang yang aku cinta.

Semakin Lama Perasaan Ini Pasti Akan Semakin Hilang Jika Kau Memang Kau Bukan Ditakdirkan Untukku

 

Yang aku yakini perasaan ini akan menghilang dengan sendirinya ketika orang yang aku cintai bukanlah seseorang yang ditakdirkan untukku.
Tak mengapa saat ini perasaanku belum berkurang sedikitpun tapi aku yakin pada akhirnya perasaanku akan berkahir.

Semua Butuh Waktu Dan Butuh Proses Oleh Sebab Itu Aku Akan Membiarkan Perasaan Ini Menghilang Dengan Sendirinya

 

Jika sudah waktunya maka aku pasti akan bertemu dengan seseorang yang mampu mencintaiku dan pada akhirnya perasaan ini pasti akan habis tak tersisa untukmu. Aku hanya butuh waktu tapi aku yakin tidak akan lama lagi perasaan ini akan hilang dengan sendirinya.

Aceh Utara - Merupakan personal blog yang membahas seputar informasi yang bersifat umum. email : info@matangteungoh.com